Mayat Warga Kelayan A Ditemukan Mengapung di Sungai Martapura,Diduga Konsumsi Kecubung

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
TEMUAN TENGGELAM - Korban tenggelam di Sungai Martapura dekat Jembatan Merdeka saat ditemukan seorang nelayan waktu menjaring ikam, Kamis (11/7/2024) siang. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Seorang pria bernama Wahyudi Noor (34) ditemukan tenggelam di Sungai Martapura dekat Jembatan Merdeka belakang pos atau Jalan Sudimampir Kelurahan Antasan Besar Banjarmasin Tengah, Kamis (11/7/2024) siang pukul 12.30 Wita. Korban merupakan waega Jalan Kelayan A Gang Taruna RT 10 RW 01 Kelurahan Kelayan Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan itu diduga korban tanaman buah Kecubung.

Korban yang masih bujangan itu sebelumnya sudah diberitakan di media sosial (medsos), bahwa tidak pulang sejak malam tadi. Pria rambut gondrong itu meninggalkan rumah sekitar pukul 22:00 dalam keadaan pengaruh buah kecubung

Hal itu sesuai dengan viral di medsos dengan menyebutkan ciri ciri terakhir memakai baju kaos warna biru kuning, selawar pendek warna biru muda.

Yang pertama kali menemukan relawan emergency, menyusul setelah mendapatkan informasi warga seorang nelayan yang sedang menjaring
bernama Gunawan (45). Setelah itu menggunakan sampan yang dikayuhnya langsung mengabarkan kepada warga dan langsung direspon pihak emergency.

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin AKP Daging Kabu Adie mengatakan, usai temuan korban tenggelam itu pihaknya langsung mengevakuasi ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin. Setelah setengah jam kedua orang tua korban datang ke ruang Pemulasaraan tersebut.

“Setelah selesai administrasi dan menolak untuk divisum korban tenggelam itu dibawa pulang untuk dimakamkan. Menggunakan mobil jenazah Al-Jihad korban setelah dimandikan dan disholatlan baru dibawa pulang untuk dimakamkan,” pungkas Dading.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment