Barito Post Berbagi Daging Qurban Idul Adha Ke Masyarkat Sekitar

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read
Pemimpin Umum Barito Post, H Guntur Prawira bersama keluarga foto bersama setelah pemotongan sapi qurban, di Jalan Gunung Sari Raya, Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin, Senin (17/6/2024. (foto : iman satria/ brt)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID Puluhan Keluarga besar Barito Post gotong royong melakukan pemotongan hewan qurban Idul Adha 1444 Hijriah, di Jalan Gunung Sari Raya, Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin, Kamis (17/6/2024).

Baca Juga: Mahligai Kalsel Boyong Piala Kemenpora, Jakarta Karate International Open Championship 2024

Pemimpin Umum Barito Post, H Guntur Prawira mengatakan, ada dua sapi berukuran besar yang dipotong, kemudian akan dibagikan kepada karyawan dan masyarakat yang membutuhkan disekitar Kantor Barito Post dan kediaman pribadinya.

“Dari pemotongan hingga proses penimbangan dan penyaluran daging sapi, semua dilakukan gotong royong karyawan Barito Post bersama keluarga besar dan orang terdekat,” papar politisi senior tersebut.

Pimpinan Perusahaan, Gerry Guntur menyampiakan, dalam moment Idul Adha ini kami juga mengucapkan mohon maaf lahir batin, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Mahligai Kalsel Boyong Piala Kemenpora, Jakarta Karate International Open Championship 2024

Pemotongan Hewan Kurban oleh SKH Barito Post

Pemotongan Hewan Kurban oleh SKH Barito Post di Idul Adha 1445/2024

“Kami membagikan daging murni seberat 1/2 kilogram ditambah tulang dan lainnya, sengaja kami bagikan agak banyak agar masyarakat bisa menikmati momen Idul Adha dengan kebahagiaan,” imbuhnya.

Sementara itu Wakil Pimpinan Perusahaan, Hj Gita Mariana mengatakan, sebanyak 200 kupon sudah dibagikan ke warga sekitar dan karyawan Barito Post.

Baca Juga: Mahligai Kalsel Boyong Piala Kemenpora, Jakarta Karate International Open Championship 2024

“Kupon sengaja kita bagikan 200 saja untuk memastikan daging qurban cukup, nanti kalau daging masih ada akan kita bagikan kembali,” paparnya.

Penulis : iman satria
Foto : iman satria

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment