oleh

Bantuan Kemanusian Palu Dan Donggala, Di Kotim Terus Mengalir

Sampit,BARITO-Keperdulian warga di Kotawaringin Timur (Kotim) atas terjadinya musibah korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Selatan terus saja mengalir melalui PMI Kotim. Kali ini bantuan datang dari warga kecamatan Parenggean, yang datang langsung menyerahkan ke PMI Kotim di Jalan Ahmad Yani Sampit.

Bantuan tersebut diserahkan oleh camat Parenggean yang baru dilantik Siyono didampingi oleh anggota DPRD Kotim Abdul Khalik, yang sekaligus juga warga Parenggean.

Bantuan berupa 47 dos pakaian layak pakai, serta uang tunai sebesar Rp 95.454.000. Bantuan ini diserahkan kepada Sekda Kotim Halikinnor yang nantinya akan diteruskan kepada warga Palu dan Donggala yang memerlukan.

“Sejak terjadinya musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, warga Kotim sangat perduli sekali dan mereka menghimpun dana untuk warga di sana sampai saat ini sudah terlihat lebih dari dua ratus juta terkumpul,” jelas Halikinnor, Senin (15/10) ditemui disela sela menerima bantuan dari warga Parenggean di PMI Kotim.

Ditemui secara terpisah camat Parenggean Siyono juga mengatakan, selain bantuan dari warga Parenggean juga ada dana yang terkumpul dari para anak Palang Merah Remaja (PMR) di Parenggean sebesar Rp 11.000.000 dan dana tersebut juga telah diserahkan ke PMI Kotim.

“Keperdulian musibah Palu dan Donggala juga ada dana yang dikumpulkan dari PMR Parenggean, dana itu sudah mereka serahkan ke PMI Kotim, saya berharap dengan bantuan ini, warga Palu dan Donggala bisa terbantu,” pungkas Siyono. zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed