oleh

Bank Kalsel Raih Top BUMD Awards 2021

Banjarmasin, BARITO – Kinerja Bank Kalsel memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah, meski dalam situasi sulit di masa pandemi covid-19. Pengelolaan manajemen perbankan yang profesional taat terhadap regulasi pemerintah dan harmonisasi solid dengan stakeholder serta menjaga integritas pelayanan, menjadi faktor utama Bank Kalsel tumbuh positif.

Hal ini didukung lagi pola pembinaan profesional dari Gubernur Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin di samping kinerja seluruh para karyawan. Kinerja profesional Bank Kalsel itu membuahkan citra positif bagi daerah. Berdasarkan penilaian Top Business, salah satu faktor utama kinerja positif Bank Kalsel hingga mampu berkontribusi di masa sulit seperti pandemi covid adalah komitmen dan kepedulian Gubernur H Sahbirin Noor yang diimplementasikan dengan pembinaan sesuai standar kinerja.

Melalui malam anugerah Top BUMD terbaik, di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat malam (10/9/2021), Kalsel mendapat tiga penghargaan nasional sekaligus Kalsel layak mendapatkan tiga penghargaan, yaitu Top Pembina BUMD 2021, diberikan kepada Gubernur Sahbirin Noor.

Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin didampingi Plt Direktur Utama Bank Kalsel IGK Prasetya.

Top BUMD Award 2021 Bintang 4; dianugerahkan kepada Bank Kalsel, dan Top CEO BUMD 2021 dinobatkan kepada Plt Dirut Bank Kalsel, IGK Prasetya. Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Kalsel Muhidin mewakili Gubernur Sahbirin hadir menerima penghargaan.

Usai menerima penghargaan, Muhidin mengungkapkan kunci utama dari prestasi nasional ini adalah selain faktor pembinaan juga penerapan sistem manajemen perbankan yang profesional. “Kita berharap prestasi ini bisa dipertahankan dengan peningkatan profesionalisme kinerja perbankan. Dan paling penting lagi adalah tetap memberikan kontribusi bagi perekonomian daerah terutama di sektor sektor ekonomi kerakyatan,” harapnya.

Diketahui TOP BUMD Awards 2021 diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga Tim Penilai. Kegiatan TOP BUMD Awards ini diselenggarakan berkesinambungan setiap tahun, sejak tahun 2016. Tema yang diangkat dalam TOP BUMD Awards 2021 ini adalah “Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap Produktif di masa Covid,”

rilis/afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed