oleh

Andi Citra Terpilih secara Aklamasi

-Seputar Kalsel-1.503 views

Banjarmasin, BARITO – Peserta Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daeerah (DPD) Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Kota Banjarmasin  secara aklamasi memutuskan Andi Citra sebagai ketua periode berikutnya di organisasi ini.

Kesepakatan menunjuk Andi Citra sebagai  Ketua DPD PITI Banjarmasin periode 2013-2018, setelah Andi menyampaikan laporan kegiatan dan keuangan masa jabatan sebelumnya dan semua peserta menerimanya.

Andi pun berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. “Alhamdulillah saya dipercaya lagi untuk memegang organisasi,” ujarnya pada Musda yang dihadiri Ketua PITI Kalsel, H Winardi Sethiono didampingi H Ahmad Rizqon sebagai sekretaris itu.

Menurut Andi, kegiatan organisasi ini kedepannya tetap dalam hal pendalaman pengetahuan agama Islam seperti pengajian/mendengat ceramah agama  dengan mengundang sejumlah penceramah, membaca Alquran, dan berbagai kegiatan di bulan Ramadan seperti buka pusa dan sahur bersama.

“Sesuai arahan pak Win (Ketua PITI Kalsel,red) tadi, diminta ditingkatkan untuk baca Alquran, kalau bisa setiap tahun bisa mengkhatamkan Alquran,” ujarnya.

Setelah penetapan jabatan ketua, Andi mengumumkan lengkap kepengurusan DPD PITI Kota Banjarmasin. Jabatan itu antara lain, Dahri Dzulkifli (wakil ketua), Rony Setiawan (sekretaris), Wildani Khotami(wakil sekretaris), dan Ridwan sebagai bendahara.  slm

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed