oleh

Untuk Mereka Yang Peduli Otomotif

Kristin Mariyani SE MM dan Ir H Edy Sudarmadi usai mengikuti rapat kerja. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Bendahara  IMI Kalsel Kristin Mariyani SE MM mengungkapkan, tahun kedua digelar IMI Award berbarengan dengan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Kalimantan Selatan 2019 mengusung tema ‘Dengan Semangat Kebersamaan, Kekeluargaan Dan Persaudaraan Untuk Mengoptimalkan Potensi IMI’ digelar di Hotel Aston Banua, Sabtu-Minggu (26-27 Januari 2019).

“IMI Award untuk penghargaan kepada altit berprestasi, dan penggiat otomotif. otomotif. Ya, sekitar 24 penghargaan untuk yang berprestasi baik nasional maupun lokal, termasuk tokoh otomotif di Kalsel, bahkan perwakilan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, ” ujar Kristin Mariyani Sabtu malam  (26/1).

Ia mengakui, tokoh otomotif yang beri penghargaan karena mereka telah mendedikasikan seluruh hidupnya untuk kemajuan otomotif di banua, Bahkan sangat peduli otomotif dalam kerjanya. “IMI Award akan diberikan setiap tahun, berbarengan dengan rakerprov,” ucap politisi Perindo ini.

Kristin Mariyani yang juga pengusaha ini berharap,  adanya kalender event IMI Kalsel ini, maka tidak ada lagi even yang tidak memiliki lisensi. “Dalam Rakerprov IMI diikuti 46 klub yang telah teregister dari berbagai kabupaten/kota,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Ketua Ikatan Moto Indonesia Kalsel Ir H Edy Sudarmadi menegaskan eksistensi IMI sebagai induk organisasi olahraga otomotif sesuai Undang Undang Nomor 3/2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional. “Ssegala kegiatan olahraga dan wisata yang berhubungan dengan otomotif, mesti mendapatkan rekomendasi dari IMI,” katanya.

Pria enerjik ini memastikan Rakeprov IMI ketiga dalam kepengurusan 2016-2020, dengan kurun waktu tiga tahun sudah mampu program kerja terselesaikan. “Ya, termasuk penetapan jadwal event olahraga sepanjang 2019, kemudian persiapan pelaksanaan beberapa seri kejuaraan nasional. Juga digelar pengukuhan 18 klub baru,” kata Edy.

Asisten Bidang Pembangunan Pemprov Kalsel Siswansyah mengapresiasi langkah IMI Kalsel dalam kemajuan otomotif di banua. “Kita harus dorong IMI Kalsel untuk melahirkan para atlit dan penggiat otomotif di Kalsel, sehingga memberikan dampak positif bagi pembangunan olahraga otomotif di daerah,” imbuhnya. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed