oleh

Tim Penjaringan Buka Pendaftaran Calon Ketua KONI Banjarmasin

Inilah tim penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua KONI Banjarmasin 2018. (foto: ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Pendaftaran calon ketua KONI Banjrmasin sudah dibuka. Tim penjaringan dan penyaringan yang beranggotakan lima orang telah menyiapkan formulir pendaftaran yang bermarkas di Sekretariat KONI Banjarmasin di Jalan Cempaka V Banjarmasin.

“Terhitung hari ini (kemarin, red), pendaftaran bakal calon  ketua umum KONI Kota Banjarmasin masa bakti 2018-2022 mulai dibuka. Pengambilan formulir pendaftaran sudah bisa diambil sekarang,” ungkap ketua tim penjaringan dan penyaringan, Bujino A Salan K SH MH kepada wartawan, Rabu (19/12) di Banjarmasin.

Pengacara kawakan ini menjelaskan pihaknya memberi tenggak waktu pengembalian formulir pendaftaran maksimal, Kamis (27/12) pukul 17.00 wita. “Mengenai syarat bakal calon ketua umum sesuai dengan hasil kesempatan  Rapat Anggota KONI Terbatas (Rakonkottas), Senin (17/12) di Hotel Nasa Banjarmasin,” tuturnya.

Diantara persyaratan yang harus dipenuhi, lanjutnya, minimal mengantongi  15 suara dukungan cabang olahraga.  “Bentuk dukungan tersebut, dalam bentuk tertulis yang ditandatangani ketua umum dan sekretaris cabang olahraga,” terangnya.

Ia menuturkan hingga saat untuk sementara belum ada yang mendaftar secara resmi kepada tim penyaringan dan penjaringan bakal calon ketua umum. “Memang banyak berkembang isu banyak pihak yang berniat mendaftar, namun belum bisa disebut bakal calon selama belum menyerahkan formulir pendaftaran,” bebernya.

Ia mengatakan ada lima tim penyaringan dan penjaringan yakni  diketuai Bujino A Salan (Bidang Hukum KONI Banjarmasin), Sekretaris Baktiansyah (PSSI), dan anggota Dony Wirawan (dayung), Hadi Nugraha Gema (menembak), Sarman Ahmad (kempo).

“Untuk hasil penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua umum KONI Kota Banjarmasin akan diumumkan sehari setelah penutupan pendaftaran yakni pada tanggal 28 Desember nanti,” pungkas. tol

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed