oleh

Tebar 17.500 Benih Ikan, Polda Kalsel Dukung Ketahanan Pangan

Banjarmasin, BARITO – Mendukung program pemerintah tentang Ketahanan Pangan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) yang dipimpin Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melakukan penebaran benih ikan di Kolam Mathilda Aspol Bina Brata Banjarmasin, Kamis (4/6/2020) pukul 08.00 wita.

Menurut Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifai, pelepasan 17.500 bibit ikan bawal dan ikan patin tersebut dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., dan para Pejabat Utama Polda Kalsel dalam rangka Menjaga ketahanan pangan dan kelestarian lingkungan hidup.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dan Ditreskrimsus Kombes Pol Masrur menebar benih ikan ( foto iman satria)

“Hal ini di lakukan sebagai bentuk Bhakti Polda Kalsel untuk mendukung ketahanan pangan menghadapi Pandemi Covid-19,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H seperti dikutip kabid humas

Lebih lanjut Kapolda Kalsel menuturkan bahwa apa yang dilakukan saat ini sangatlah baik dan bermanfaat bagi anggota dan bagi masyarakat, sehingga kedepannya dapat memperoleh hasil yang sesuai dengan harapan yang nantinya dapat diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19.

“Tolong dijaga tempat wisata ikan di Kolam Bina Brata ini, jangan sampai tempat wisata ini jadi tempat kenakalan remaja di kawasan Bina Brata ini,” pesan Kapolda Kalsel saat melepas bibit ikan.

Dengan dilepasnya 17.500 bibit ikan oleh Kapolda Kalsel beserta Wakapolda, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Kalsel, maka jumlah keseluruhan ikan yang ada di Kolam Mathilda Aspol Bina Brata Banjarmasin sebanyak 23.500 bibit ikan.

Penulis : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed