oleh

Setelah Tim EvakuasiKapolda Kalsel Perintahkan Jajaran Bantu Sembako kepada  Korban Banjir

Banjarmasin, BARITO – Gerak cepat dilakukan jajaran Polda Kalsel menyusul musibah banjir yang terjadi di Kalsel awal tahun 2021  termasuk di Kabupaten Banjar. Setelah menerjunkan tim evakuasi  Kapolda Kalsel Irjen Pol  Rikwanto kembali memerintahjan jajaran memberikan bantuan sembako

Diwakili Direktur Binmas Polda Kalsel Polda Kalsel Kombes Pol Widiatmoko,  bersama jajaran turun langsung menangani banjir serta memberikan bantuan Sembako kepada korban banjir di Kabupaten Banjar, Rabu (13/1/2021) siang.

Kapolda Kalsel melalui  Direktur Binmas Polda Kalsel Polda Kalsel Kombes Pol Widiatmoko dengan bantuan yang diberikan berupa 50 kardus/kotak Indomie sedikit dapat meringankan beban warga akibat terdampak banjir.

“Semoga bapak ibu yang ditimpa musibah banjir berkenan dengan paket bantuan dari kami Polda Kalsel beserta Jajaran dan Komunitas. Ini sebagai bentuk kepedulian dari kami, jangan sampai bantuan yang diberikan ini tidak sampai kepada masyarakat karena kami tidak ingin melihat ada masyarakat kelaparan,” terang Dir Binmas.

Lebih lanjut, Dir Binmas Polda Kalsel yang  saat berada di lokasi banjir diwilayah Mantraman Kabupaten Banjar yang terendam sedalam 1,58 meter juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, selalu gunakan masker, selalu cuci tangan dan hindari kerumunan.

Salah seorang warga pun mengapresiasi Polda Kalsel dan jajaran yang telah mengirimkan bantuan paket Sembako kepada warga yang tengah kesulitan.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” terangnya.

Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed