oleh

Salasiah Korban Tewas Digigit Ular Kobra, Belum Dikuburkan

Kertak Hanyar, BARITO
Setelah hari kedua, sejak Senin malam hingga Selasa (11/12) siang, korban digigit Ular Cobra terus menjalani pengobatan alias penambaan.

Salasiah (38) masih di dalam tenda ditempatkan di halaman rumahnya Jalan Kertak Hanyar Gang Arrahmah Km 9 Kelurahan Mandar Sari
Kabupaten Banjar itu sekitar pukul 12.00 Wita sempat mengeluarkam darah dari hidung diduga bersama racunnya keluar

Istri dari Syarkawi (40) itu mengeluarkan darsh usai dibacakan oleh guru dari Kasi Penyuluhan Kemenang Provinsi Kalsel H Agif Fauzi yang membacakan doa selama dua jam. Selain bacaan ayat suci Al Qur’an, korban juga disapu kepalanya dengan air putih yang dibacakan tersebut.

Sementara warga sekitar menilai, kalau orang baru meninggal biasanya tubuh keras setelah dua hari, tapi korban setelah ditambai tubuhnya sudah sudah melemah. Sementara wajah korban sudah nampak menghitam di bagian sebelah kanan hingga leher.

Seperti diketahui korban diduga tewas saat mencari ikan dengam cara pakai jaring alias meancaw,
Senin (10/12) pagi sekitar pukul 09.30 Wita.

Korban pertama kali ditemikan Sasun (33) dilokasi kejadian yang tak jauh dari rumahnya, di tepi rawa denfan siring kayu Galam. Korbam sempat dibawa ke RS Bhayangkari, namun dinyatakan pihak medis sudah meniggal dunia.

Pihak keluarga membawa korban pulang ke rumah namun dibaringkan di depan rumah untuk mengobati korban secara tradisional. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed