oleh

Saat Antar Makanan, Yudi Ditemukan Meninggal Dunia Di Kolong Jembatan

Banjarmasin, BARITO – Seorang gelendangan dan pengemis (gepeng) bernama Yudi Lesmana (38) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Jalan S Parman, tepatnya di bawah jembatan Kembar Banjarmasin Barat, Kamis (22/10/2020) sore sekitar pukul 18.30 Wita

Ayah satu orang anak itu ditemukan dalam berpakaian lengkap, warga Jalan Antasan Kecil Barat Banjarmasin Barat inilah membuat geger masyakat setempat. Diduga Yudi baru meninggal dunia, karena di situ juga obat nyamuk bakar baru dinyalakan.

Korban ditemukan saat azan Magrib oleh seorang nenek bernama Uwai (60),dan Imansyah (58), warga Jalan Antasan Kecil Barat (AKB) Gang Bakti RT 14 RW 01 Banjarmasin Tengah. Biasanya mereka mengantari korban makanan dan menggantikan pakaiannya.

Saat ditemui Yudi dari dekat tidak ada jawaban dan ternyata ia meninggal dunia. Imansyah langsung melaporkan kejadian ini kepolisian dan meminta bantuan kepada anggota relawan rescue atau emergency gabungan.

Anggota Tim Inafis Polresta Banjarmasin langsung datang melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP). Setelah mengumpulkan saksi dan korban langsung di evakuasi oleh anggota time relawan untuk dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum.

Menurut Imansyah, Yudi sempat tak mau makan karena merasa badannya kurang enak ini. Meski dalam tiga hari mau makan, namun dalam kondisi berbaring makannya.

Saat ingin mengantar makan malam bersama keluarganya, tak ada lagi suaranya. “Saya curiga tak ada suaranya. lalu saya cek urat nadinya ternyata Yudi sudah dalam keadaan meninggal dunia, “sebutnya.

Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Mars Suryo Kartiko melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah, mengatakan, untuk penyebabnya masih didalami walaupun tak ada tanda-tanda kekerasan. “Dari hasil visum luar tidak ada tanda kekerasan, “pungkasnya.

Penulis: Arsuma 
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed