oleh

Rizal Spesialis Pencuri Ponsel Berhasil Dibekuk

Banjarmasin, BARITO – Seorang pencuri ponsel di dalam mobil bernama Rizal Norrahman (46) gagal beraksi karena ketahuan korban, Jumat (14/12) siang sekitar 11.30 Wita. Saat pelaku mencuri dua ponsel jenis Xiaomi warna gold dan Asus warna hitam, terdengar bunyi pintu mobil tertutup di bagian belakang.

Curiga ada yang hilang di dalam mobil, korban pun langsung mengejar pelaku di Jalan Sultan Adam, di depan kampus Universitas Terbuka Kelurahan Surgi Mufti Kecamatan Banjarmasin Utara.

Hingga akhirnya pelaku warga Jalan Antasari Gang II No 19 Kelurahan Samarinda Ulu Kecamatan Samarinda Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) itu berhasil diciduk korban bernama H Muhammad (35).

Peristiwa itu karena warga Jalan Puteri Junjung Buih No 29 RT29 Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Banjarmasin Timur lengah saat keluar dari mobil untuk membeli buah Cempedak.

Usai pelaku beraksi, korban tak tinggal diam dengan mengejar pelaku meskipun kabur menggunakan sepeda motor merk Lets warna biru dengan no Pol DA 6464 DYT. Beruntung korban berhasil menangkap pelaku, termasuk uang tunai sebesar Rp107 Ribu.

“Saat saya ingin balik ke mobil dan mendengar ada suara dari samping mobil, ternyata dua ponsel saya hilang. Makanya langsung mengejar pelaku yang pda saat itu membawa barang miliknya,”sebut H Muhammad yang hampir mengalami kerugian sekitar Rp 3 Juta. Korban kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polsek Banjarmasin Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Banjarmasin Utata Kompol Ukkas Maliang Kitta membenarkan hal tersebut. “Kini pelaku masih dalam pemeriksaan guna dilakukan pengembangan kasusnya,”singkatnya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed