oleh

RDP FC Adakan Pertandingan Segitiga Persahabatan

-Sport Barito-1.073 views

Banjarmasin, BARITO – Radikha Dhafi Pratama (RDP) Club tidak henti-hentinya melakukan kegiatan. Kali ini melaksanakan pertandingan segitiga persahabatan yang melibatkan tim RDP FC sebagai tuan rumah, BRI dan Tim Smasa eks Pra PON, Kamis (21/11) di Lapangan Borneo Indoor Futsal Banjarmasin.

Dalam partai segitiga ini, jalannya pertandingan berlangsung menarik ketika tim Smasa eks Pra PON yang menurunkan Abdulah Hasan, Ahmad Ramadhani, Abil Fitrian.

Kemudian RDP FC ditopang M Tama sebagai pemain merangkap pelatih, bersama M Rizky Poypoy Apriansyah Yudha dan Masnianoor.
Tidak ketinggalan pemain bintang, Fadliansyah yang juga salah satu skuad PON Kalsel 2016 dan mantan Kapten Poliban di Liga Mahasiswa.

Alhasil, tim Smasa eks Pra PON meraih tiga kali kemenangan dan sekali seri, disusul tim BRI yang meraih 2 menang 1 seri dan sekali kalah, dan RDP FC yang sekali menang dan 3 kalah.

“Turnamen segitiga ini ajang persahabatan sekaligus reuni para pemain futsal Banua yang dikemas
dalam format trofeo,” ungkap manajer RDP FC, Afni Cahyadi, Sabtu (21/11) di Banjarmasin.

Sebenarnya, lanjutnya, melalui ajang ini bukan mengutamakan hasil tetapi terpenting adalah silaturahmi antar pemain. “Kita bisa saling tukar pengalaman dan bersilaturrahmi yang selama ini jarang ketemu karena pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, owner RDP FC Abdul Wahid SKom menambahkan, turnamen persahabatan hanya mengisi kekosongan turnamen. “Sebagai selingan disela latihan rutin setiap minggunya yang biasa digelar setiap Rabu malam. Sesekali diisi dengan atmosfer pertandingan agar lebih setiap pemain lebih termotivasi bermain,” tutur Ketua GP Washliyah Banjarmasin ini.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed