oleh

Polsek Karang Bintang Lakukan Dialogis Pesan Kamtibmas di Pasar Tradisional

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Untuk menyampaikan pesan kamtibmas, Personel Polsek Karang Bintang Bripka Haryono melakukan sambang dan dialogis dengan pedagang pasar tradisional Kecamatan Karang Bintang , Selasa (05/01/2021).

Patroli sambang dikawasan pasar tersebut guna mengantisipasi penyebaran covid-19, dalam pelaksanaannya Bripka Haryono berdialog baik dengan pengunjung pasar atau pedagang guna menyampaikan pesan kamtibmas, tidak hanya itu Bripka Haryono juga menghimbau pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan 3 M menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas di luar untuk mengantisipasi penularan Virus Covid-19.

Saat di Konfirmasi dari tempat terpisah Kapolsek Karang Bintang Ipda H. Sugeng Joko Siswanto, S.P menyatakan bahwa “Kegiatan sambang di lokasi keramaian sudah menjadi kewajiban anggota guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menangani keluhan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Karang Bintang,” Ucap Kapolsek.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed