oleh

Polda Kalsel Musnahkan 3.535,86 Gram Sabu dan 2.600 Butir Ekstasi Milik Tiga Sindikat

PEMUSNAHAN- Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Aneka Pristahudin memimpin pemusnahan barang bukti dari tiga jaringan sindikat narkoba. (foto: iman satria)

Banjarmsin, BARITO – Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Pristahudin memimpin pemusnahan barang bukti dari tiga jaringan sindikat narkoba 3535, 86 gram sabu, 2.600 pil ekstasi dengan tersangka 12 orang

Kata Aneka, tiga jaringan itu yakni sindikat Kaltara dengan tersangka sebanya 3 orang yakni K dan FW. Sementara R masih DPO.

Lalu jaringan sindikat jaringan Lapas Karang Intan dan Teluk Dalam sebanyak 50,4 gram. Dengan 5 tersangka. Kemudian sindikat narkoba jaringan Malaysia disita sebanyak 1.656,5 gram sabu dan 2.600 butir pil ekstasi jaringan dari Malaysia dan Sumatera dengan lima tersangka.

“Dari barbuk tiga jaringan sindikat narkoba Polda Kalsel berhasil menyelematkan 73.337 orang bisa terhindar dari narkoba,” katanya.

Menurut Waka Polda, dari 12 tersangka terdapat 1 oknum petugas sipir LP Kota Banjarbaru. “Dimana keterlibatan 1 orang oknum ini bertugas sebagai penghubung sindikat jaringan di dalam lapas,” katanya usai pemusnahan barang bukti yang dihadiri Forkompimda Kalsel. imn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed