oleh

Peringatan Maulid Momentum Perangi Korupsi

Ketua Majelis Taklim Nur Arina Din Jaya wawancara dengan wartawan usai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Majelis Ta’lim Arina Jalan Kelayan A Banjarmasin tadi malam (foto Afdi)

Banjarmasin, BARITO – Ketua Majelis Taklim Nur Arina Din Jaya berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momentum bagi masyarakat  memerangi korupsi, penyalahgunaan narkoba, minuman keras serta berbagai tindakan tercela lainnya.

“Praktik korupsi, penyalahgunaan narkoba, minuman keras dan berbagai tindakan tercela lainnya di daerah ini kini semakin mengkhawatirkan ini jelas bertentangan dengan larangan Nabi “ kata Ketua LSM Forpeban ini kepada wartawan usai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H  di Majelis Ta’lim Arina Jalan Kelayan A Banjarmasin, Selasa. (27/11/2018) malam.
Dalam acara yang dihadiri sekitar 1000 jemaah itu, diisi tausiyah oleh pengasuh majelis
Habib Ahmad Assegaf dan menghadirkan Habib Abdullah bin Syekh Abu Bakar bin Salim atau lebih dikenal dengan nama panggilan Habib Merah. Hadir juga pejabat yang mewakili Walikota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin.

Dalam tausiah nya  Habib Ahmad Assegaf  menerangkan perkumpulan dalam memperingati Maulid SAW akan menjadi saksi di hari kiamat. “

“Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, akan mendapatkan syafaat dari Rasulullah, bahagia dunia akhirat,” kata Habib Ahmad Assegaf.

Ia mengungkapkan momen yang tepat untuk bersyukur atas nikmat Allah SWT yang sudah diberikan.

Maka dari itu, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan syafaat dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 2018.

afd/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed