oleh

Pergeseran Logistik Pilkada dari PPK ke PPS di Banua Lawas Berjalan Sukses

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Polsek Benua Lawas mengamankan pergeseran logistik Pilkada Serentak 2020 Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menuju Panitia Pemungutan Suara (PPS) wilayah kecamatan Banua Lawas, Selasa (08/12/2020).

Dalam rangka rangkaian operasi kepolisian terpusat tahun 2020 yang bersandu Operasi Mantap Praja Intan 2020, dalam hal tersebut Polsek Banua Lawas telah melaksanakan kegiatan mengawal dan mengamankan pergeseran logistik Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020 dari PPK menuju PPS.

Logistik yang di distribusi berupa kotak suara, surat suara, bilik suara dan logistik yang lainnya dengan menggunakan sarana sebuah mobil pick up dan dua buah dump truk . Distribusi logistik dibagi menjadi tiga rute berbeda yang menjangkau seluruh wilayah di kecamatan Banua Lawas.

Dalam kegiatan pendistribusian logistik tersebut dipimpin oleh ketua ppk dan anggota dihadiri oleh Camat Banua Lawas, Kapolsek Banua Lawas, Danramil, Sekcam Banua Lawas, dan ketua panwascam beserta anggota. Petugas yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik terdiri dari anggota Koramil dan anggota Polsek Banua Lawas serta petugas pengamanan tps.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA melalui melalui Kapolsek Banua Lawas Ipda Mohsoni, S.Kom , “Polres Tabalong siap mengamankan dan mengawal jalannya Pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur dengan professional”.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed