oleh

Manfaatkan Waktu Libur, Sekda Perintahkan ASN Lawan Corona

Pelaihari,BARITO – Sebagai bentuk melawan virus covid-19 atau corona, Sekretaris Daerah (Sekda) Tala Dahnial Kifli yang juga ketua Satgas covid-19 Pemkab Tala, besok Sabtu,(28/3) Sekda memerintahkan kepada segepa ASN disemua SKPD melakukan aksi penyemprotan disenfektan.

Dahnial Kifli Jum’at (27/3) kepada Barito Post mengatakan,besok bersama-sama melawan corona,semua SKPD diturunkan berikut dilengkapi dengan peralatan penyemprotan serta Alat Pelindung Diri (APD).


“Memanfaatkan waktu libur,maka digerakan untuk melawan corona,dan sasaran penyemprotan pada sejumlah fasilitas di kota seperti terminal taksi,tempat ibadah,Pasar dan fasum lainnya,semua dilakukan secara serentak,”kata Dahnial.

Ia menambahkan,dalam kondisi demikian bukan saja tugas dari Dinas Kesehatan semata,akan tetapi ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab semua pemangku kepetingan dan masyarakat. Disamping kepada ASN bisa memberikan pengertian kepada masyarakat tentang wabah virus corona dengan membudayakan pola hidup bersih dilingkungan tempat tinggalnya.

Untuk aksi penyemprotan oleh ASN tercatat ada 30 SKPD digerakkan guna melakukan pemberantasan virus,minimal 1 SKPD ada 2 alat penyemprotan.

Penulis: Basuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed