oleh

KONI HSS Segera Musorkab Pilih Pengurus

-Home, Sport Barito-1.475 views

Banjarmasin, BARITO – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Hulu Sungai Selatan (HSS) segera melaksanakan Musyawarahq Olahraga Kabupaten (Musorkab). Agenda utamanya membahas pertanggungjawaban dan pemilihan pengurus baru.

“Dalam waktu dekat, KONI HSS juga akan memilih pengurus baru. Melalui sekretarinya, Rahmani, telah mengkoordinasikan persiapannya melaksanakan Musorkab,” ungkap Ketua Bidang Organisasi KONI Kalsel, Firdaus Mansyori kepada Barito Post, Rabu (9/1) petang di Banjarmasin.

Mengenai pelaksanaannya, lanjutnya, diperkirakan pertengahan Januari ini.  “Mereka nantinya, memilih pengurus baru masa bakti empat tahun kedepan. Sekaligus pertunggungjawaban pengurus lama,” ucapnya.

Kepengurusan KONI HSS, sambungnya, harus segera terbentuk karena bakal menjadi tuan rumah perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021. “HSS menang voting atas Banjarmasin saat Rapat Anggota KONI Provinsi (Rakonprov) pada 13 Mei 2018 di Banjarmasin,” tuturnya.

Untuk saat ini, ditambahkannya, ada dua kabupaten yang belum menggelar Musorkab, yakni KONI HSS dan KONI Tapin. “Kita berharap keduanya segera Musorkab guna menyusun kepengurusan yang baru,” katanya.

Adapun yang sudah Musrokab dan belum pelantikan, katanya, yakni Tanah Bumbu (Tanbu), Tanah Laut (Tala), Banjarmasin, Hulu Sungai Utara (HST) dan Hulu Sungai Utara (HSU). “Mereka ada yang sudah menyerahkan personil kepengurusan dan tinggal dikukuhkan. Adajuga yang masih menyusun kepengurusan sesui bidangnya masing-masing,” imbuhnya. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed