oleh

Kapolres Pimpin Sertijab Waka polres dan Kapolsek di Tabalong

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kapolsek jajaran Polres Tabalong, Senin (11/01/2021) pagi, dilaksanakan di halaman Polres Tabalong dan dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori S.I.K.,CFrA serta di hadiri oleh para Kabag, Kasat Jajaran Polres Tabalong, Danki 2 Yon B Pelopor dan personel Polres Tabalong.

Waka Polres Tabalong yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Iwan Wahyu Purnomo ST, M.Si mendapat jabatan baru sebagai Kasubdit Kamsel Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel dan digantikan oleh Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana S.I.K yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 3 Dit Reskrimum Polda Kalsel dan sekarang menjabat sebagai Wakapolres Tabalong yang baru.

Pada serah terima jabatan tersebut juga mengganti 5 Kapolsek jajaran Polres Tabalong, yaitu Kapolsek Pugaan, Kapolsek Muara Uya, Kapolsek Haruai, Kapolsek Muara Harus dan Kapolsek Upau Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori S.I.K., mengucapkan terima kasih atas kerja serta dedikasinya selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada pejabat.

“Mutasi dilingkungan Polri ini merupakan hal biasa, diharapkan kepada pejabat baru Polres Tabalong segera menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru.”

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan kesan dan pesan pejabat lama dan perkenalan dari pejabat baru.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed