oleh

Kajari Bartim Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

Tamiang Layang, BARITO

Kejaksaan Negeri Barito Timur membagi bagikan stiker dalam memperingati Hari Antikorupsi Sedunai, tepatnya di jalan Ahmad Yani Tamiang Layang, di simpang tiga lampu merah Senin (10/12) kemarin.

Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur Roy Rovalino Herudiansyah beserta jajarannya turun langsung membagi bagikan stiker serta mamasang spanduk anti korupsi.

Pembagian stiker kepada pengendara di tempelkan langsung ke mobil dan motor oleh jajaran Kejari Bartim serta juga menempelpkan di pertokoan di pinggir jalan Ahmad Yani , selain itu penempelan stiker menyasar ke kendaraan berplat merah

“ Selain memperingati hari anti korupsi seduani , kita juga mensosialisasikan mengenai pemberantsan korupsi di wilayah Barito Timur “ ujar Roy.

Roy berharap melalui sosialisasi dan peringtan hari anti korupsi sedunia 2018, ini bisa menydarkan masyarakat betapa bahayanya korupsi

“ Kami berharap angka korupsi di Indonesia terkhusus di Barito Timur ,menurun dan kesadaran akan anti korupsi dengan melakukan pencegahan “ harapnya (kza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed