oleh

Haris-Ilham Berikan Contoh Menghargai Undangan

-Bandarmasih-1.338 views

Banjarmasin, BARITO – Haris Makkie dan Ilham Nor pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin menunjukan kejiwa besarannya dalam menghormati undangan KPU Kota Banjarmasin.

Mereka tampil lebih awal dan terkesan memberikan contoh saat Rapat Pleno terbuka penyampaian hasil penelitian persyaratan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin tahun 2020-2024 yang diadakan di Swissbell hotel Banjarmasin, senin (14/9).

Sebelumnya pasangan ini juga harmonis menghadiri deklarasi protokol kesehatan yang diselenggarakan di Taman Kamboja lima hari lalu.

“Disiplin dan menghargai setiap undangan merupakan keharusan apalagi ini untuk kepentingan pemilu,” tuturnya ramah.

Sementara dalam undangan tersebut pasangan Ananda Musaffa kembali absen dan hanya diwakilkan oleh tim pemenangan balon berlogo nanas itu.

Anggota Tim Pemenangan Anandamu Fahruri mengatakan Pasangan Bakal Calon yang mereka usung kembali absen lantaran sedang berada diluar daerah karena tugas kunjungan kerja sebagai anggota dewan.

Giliran balon dari petahan, Ibnu Sina kali ini tidak ditemani Arifin Noor karena alasan istirahat pasca resepsi perkawinan buah hatinya.

Terakhir, balon perseorangan Khairul Saleh dan Habib Ali. Mulai dari awal pendaftaran hingga rapat pleno ini Khairul seorang diri. Khairul hanya ditemani tim pemenangannya sementara Habib Ali masih dalam perawatan medis.

Penulis: Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed