oleh

FPTI Kalsel Pilih Ketua Baru

Banjarmasin, BARITO – Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia FPTI) Kalsel akan melakukan Musyawarah Provinsi (Musprov). Agenda utamanya pemilihan ketua umum baru priode 2020-2025, Rabu (23/12) di Hotel Aquqrius Banjarmasin.

“Setelah dilakukan penjaringan, ada dua orang yang menyatakan kesediaannya menjadi calon ketua umum Pengprov FPTI Kalsel. Mereka itu, Danang Nurlani yang merupakan staf ahli Anggota DPR RI dan Rosehan NB, selaku anggota DPRD Kalsel,” ungkap Sekretaris Pengprov FPTI Kalsel, Bandi, Selasa (22/12).

Mekanisme pemilihan calon ketua umum Pengprov FPTI Kalsel akan melalui sistem voting. “Pemilik suara adalah 13 Pengcab FPTI tingkat Kabupaten/Kota se-Kalsel. Namun, ditinjau kembali nanti pada saat agenda Musprov, apakah ada kemungkinan tambahan calon lain atau justru ada yang mengundurkan diri. Kita lihat nanti perkembangannya,” tuturnya.

Ketua Umum Pengprov FPTI Kalsel terpilih nantinya akan menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Fathurrahman. “Diharapkan, Ketua terpilih nantinya bisa melanjutkan program pembinaan para atlet panjat tebing Kalsel. Selain itu, juga mampu memotivasi para atlet panjat tebing Kalsel supaya semakin berprestasi di masa mendatang,” sebutnya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed