oleh

Edukasi Pengunjung dan Pemilik Warung Jaga Kamtibmas Jalankan Prokes

Polda Kalsel, Polres Banjarbaru – Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dan mencegah gangguan kriminalitas serta mencegah penyebaran Covid19. Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin oleh Panit 2 Lantas Aiptu Suyono bersama anggota, rutin melaksanakan patroli malam sembari silaturahmi dengan menyambangi warung malam, di Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Senin (25/01/2021) sekitar pukul 22.30 Wita.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Panit 2 Lantas Aiptu Suyono menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dan tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak serta Menghindari Kerumunan, guna mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan “Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli sambang oleh personel Polsek Banjarbaru Barat dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama sama dengan Polri untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap kondusif”.

Dalam kegiatan Patroli Malam, Petugas Polsek Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan di tempat umum yang meliputi memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, serta hindari kerumunan.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed