oleh

Dua Rumah di Banua Anyar Ludes Terbakar

API BERKOBAR-Dua rumah diamuk api yang berkobar di Jalan Keramat Raya Gang Pandan Sari RT 09 Kelurahan Sungai Bilu
Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin (7/1/2019) malam sekitar pukul 23.30 Wita. (foto:ist)


Banjarmasin, BARITO – Musibah kebakaran terus terjadi, kali ini giliran warga di Jalan Keramat Raya Gang Pandan Sari RT 09 Kelurahan Sungai Bilu Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 23.30 Wita. Sebanyak dua rumah ludes milik Ahmad alias Eye (65) dan no 37 asal mula api dan no 38 Saiful (42).

Saat kejadian saksi Nurhelda Yanti (26) beserta suami pemilik rumah no 37 mencium bau asap terbakar di samping rumah Ahmad Eye. Padahal rumah dalam keadaan kosong sedang pergi ke luar.

Kemudian saksi langsung ke luar rumah melihat ternyata api sudah membesar di dalam rumah Ahmad Eye, kemudian saksi memanggil warga sekitar untuk memadam kan api agar tidak merembet ke rumah lainnya.

Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian belum bisa ditaksirkan. Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah Selasa (8/1/2019) pagi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kebakaran tersebut yang menghanguskan dua rumah.”Tak ada kirban jiwa dalam kebakaran itu dan masih lidik terkait api tersebut,”singkatnya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed