oleh

Dua Klotok Tabrakan di Bawah Jembatan Kuin, semua Penumpang Selamat

Banjarmasin,  BARITO – Kecelakaan sesama klotok karena tabrakan terjadi di Sungai Kuin Banjarmasin Utara, tepatnya di bawah Jembatan Kuin, Senin (4/1/2021) pagi pukul  10.30 Wita. Akibat kejadian itu klotok dikemudi Ahyani (45) selamat, sementara klotok Salman (75) tenggelam dan dua ponsel merk Samsung hilang.

Sedangkan empat penumpang dari klotok warna merah milik Salman itu juga selamat, semuanya  warga  Jalan Tinggiran 2 luar RT 9 Tamban Barito Kuala (Batola).  Begitu juga Marlina (28), Nur Karmilah (20), Mulia (45) serta bayi  bernama  Nisa usai satu tahun juga selamat atas musibah itu.

Selanjutnya usai kejadian anggota Marnit Patroli Multifungsi Sat Polair Polresta Banjarmasin melaksanakan Quick Respon, adanya laporan tubrukan Klotok dengan Klotok itu. Dengan mendatangi ke lokasi kejadian dan  meminta keterangan atas kejadian itu.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol John Louis Letedara melalui Kanit Reskrim Iptu Selamat Riyadi mengatakan, beruntung dalam kejadian itu tidak ada luka dan semuanya selamat. “Usai kejadian dibantu warga setempat kemudian berhasil menemukan klotok yang tenggelam tersebut,”pungkasnya.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed