oleh

Driver Taksi Online Diduga Dirampok, Diikat dan Mobil Digasak Pelaku

Sungai Tabuk, BARITO – Naas dialami oleh seorang sopir mobil online bernama Dwi Kartiyugo warga Jalan Sungai Miai Dalam Gang Keluarga RT 10 Kota Banjarmasin. Mengaku telah dirampok oleh penumpangnya sendiri. Minggu (30/12) pukul 07.30 wita. Di kawasan Desa Tajau Landung, Kecamatana Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar pada Minggu (30/12) pukul 07.30 wita.

Saat itu korban membawa mobil jenis sedan Toyota Ayla dengan plat nomor DA.8066.AZ warna putih sedang membawa penumpang. Dengan tujuan ke Martapura lewat jalan pintas Jalan Sungai Tabuk.

Namun ketika melintas di Sungai Tabuk, sopir ini mengaku dirampok dan diikat serta di tinggalkan oleh sang pelaku di Sungai Tabuk. Mobil korban dibawa kabur oleh pelaku. Korban sendiri akhirnya diselamatkan oleh warga yang melintas. di wilayah Sungai Tabuk.

Saat ini korban sudah melapor ke Polsek Sungai Tabuk didampingi dari rekan Forum Driver Online Kalsel (FDOK).

Jika ada yang mengetahui keberadaan atau melihat mobil Mobil Ayla DA.8066.AZ warna putih dapat melaporkan kepada kepolisian setempat.

Seorang sopir taksi online dikabarkan dirampok oleh penumpangnya di kawasan Desa Tajau Landung, Kecamatana Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar pada Minggu (30/12) pukul 07.30 wita. Sopir bernama Dwi Kartiyugo ini mengendarai Toyota Ayla DA 8066 AZ kelir putih.

Sedangkan kapolsek Sungai Tabuk AKP H Idit Aditya tidak membantah itu. “Nanti dulu ya,  penyelidikan dan anggota masih prarekon di lapangan. Perlu pendalaman lebih lanjut, biar datanya akurat,” sebut kapolsek setempat AKP H Idit Aditya . Arsuma

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed