oleh

Komisi III DPR: Pelaku Penyiram Air Keras Pejabat Kumham Kalsel Tertangkap

Banjarmasin, BARITO – Pelaku penyiraman air keras yang terjadi di halaman parkir Cafe Capung, Selasa (20/11), yang melukai Kepala Divisi PAS Kanwil Hukum dan HAM Kalsel Asep Syafrudin. Mulai terkuak pelakunya, bahkan Polda Kalsel sudah berhasil membekuk pelaku.

Pernyataan itu dilontarkan Anggota Komisi III DPR RI Bambang Heri Purnama, kepada wartawan Rabu (19/13).

“Kami dapat info, bahwa pelaku penyiraman air keras pejabat Kanwil Hukum dan HAM, sudah ditangkap dan kini masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan oleh kepolisian,” katanya disela acara kunjungan kerja, di Banjarmasin Rabu (19/12).

Ketua KONI Kalsel ini menjelaskan, belum bersedia menyebutkan nama dan kapan tersangka ditangkap polisi. “Nama pelaku sudah ada, tapi saya mau menyebutnya,” kelitnya.

Sementara saat ditanya siapa identitas pelaku apakah warga sipil atau oknum, Bambang juga enggan menjawab. “Ya sabar dulu, tunggu ekpose Polisi, yang pasti kasus ini ada pihak yang memang sengaja menyuruh para pelaku,” paparnya.

Bambang menambahkan, ada dua orang, sementara dua orang lagi masih diburu. Seperti diketahui, korban disiram di cafe Capung Jalan S Parman ileh orang tak dikenal, Selasa 20/11) lalu. Akibatnya korban dilarikan ke RS Suaka Insan. Dengan kondisi luka bakar di wajah dan sudah dilakukan operasi.

Sebelumnya Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani menyatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait siapa pelaku penyiraman tersebut. “Nanti ya kalau sudah ditemukan pelakunya pasti kita ekpose, jadi harap sabar dulu wartawan. Doakan cepat ketemu,”singkatnya. Arsuma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed