oleh

Allstar Kalsel Beri Pelajaran Tim Barabai

Banjarmasin, BARITO – Pemain Allstar memang tidak muda lagi. Namun tim binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel itu masih mampu memberikan pelajaran bagi tim asal Barabai dalam laga uji coba, Kamis (25/2) sore di Green Yakin Soccer Field, Kabupaten Banjar.

Tim Allstar Kalsel yang baru saja menjuarai turnamen Trofeo usia 45 tahun, kembali melakukan pembuktian dengan pesta gola lewat permainan yang berakhir 7-1 atas tim asal Barabai. Kemenangan tersebut, tentu tidak lepas permainan ciamik para pemain yang diantaranya Slamet ‘Kacong’, Dian, Yuyu Rahmad Mulyana, Pep Edi, Mulyani, dan Arif.

“Dalam uji tanding kali ini, seluruh pemain turun. Kecuali Riduan ‘Ulin’ Sirait yang berhalangan datang,” ungkap coach Edi bersama Mulyani kepada wartawan seusai laga persahabatan.

Setelah ini, sebutnya, sudah ada beberapa tim yang ingin melakukan eksibisi dengan Allstar Kalsel. “Kebetulan kita rutin melakukan latihan tiga kali dalam sepekan. Kalau ada yang ingin uji coba, Allstar Kalsel selalu terbuka bagi tim mana pun,” ucapnya.

Untuk tim Allstar Kalsel sendiri, ditambahkan Yuyu Rahmad Mulyana, sedang mempersiapkan menghadi even yang direncanakan awal Maret ini. “Kabarnya bakal ada even di daerah, pemain pun dipersiapkan sebaik mungkin guna mengukir prestasi kembali,” sebutnya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed