oleh

Adul yang Dianiaya Temannya Sendiri di Pasar Lama Akhirnya Meninggal

AKHIRNYA MENINGGAL-Korban penganaian yang dikenal Adul ini hanya bertahan 10 jam akhirnya meninggal dunia Kamis (3/1/2019) siang sekitar pukul 13.00 Wita.

Banjarmasin, BARITO – Korban penganiayaan yang dikenal dengan nama Adul di Pasar Lama Banjarmasin Tengah, akhir meninggal, Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 13.00 Wita. Sementara saat kejadian penganiayaan itu diduga dilakukan oleh pria berinisial E dan disaksikan oleh I (15), MR (20) dan MH pada, Kamis dinihari sekitar puku 00.30 Wita.

Sementara dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) didahului dengan selisih paham korban dan pelaku di Pasar ikan Pasar Lama Kelurahan Pasar lama Kecamatan Banjarmasin Tengah

Akibat kejadian itu korban mengalami luka berdarah pada bagian kepala akibat pukulan dengan kayu oleh pelaku. Kejadian itu disaksikan tiga saksi yang saat itu berada di lokasi sedang mengamen. Menurut keterangan saksi bahwa pelaku dan korban ada selisih paham.

Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto mengatakan, untuk pelaku masih dilakukan pengejaran alias lidik. Pada saat ini pihaknya msh mengejar keberadaan pelaku.

“Dari kejadian itu kita periksa tiga saksi yak i I warga Sungai Miai dan MR warga Antasan Kecil Barat (AKB) serta F (20) warga Gang Sariawan Jalan Belitung Darat,”pungkasnya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed