oleh

26 Tahun Berdiri, Bujino A Salan n Partners Gelar Konsultasi Hukum Gratis

BUJINO A Salan SH MH (kanan) bersama rekannya dua advokad senior (foto ist)

Banjarmasin, BARITO – Memperingati HUT ke 26 berdirinya advokad Bujino A Salan K SH MH & Partners yang didirikan 26 Juli 1992, menggelar kegiatan pelayanan konsultasi hukum gratis bagi warga Kota Banjarmasin . Konsultasi hukum gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) pada umumnya dan masyarakat Kota Banjarmasin khususnya untuk mendapatkan informasi tentang hukum “Dan bagaimana mereka bisa menyelesaikan masalah hukum dan kemana mereka untuk mendapatkan informasi bantuan hukum” terang Bujino A Salan K SH MH kepada Barito Post di Kantornya Jalan Jahri Saleh, Banjarmasin Rabu (12/12) siang.

Menurut advokat senior yang berciri khas berambut kuncir ini konsultasi hukum gratis ini terselenggara atas kerjasama Kantor Advokat Bujino A Salan K SH MH & partners dengan Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kalsel , Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) dan Konggresa Advokad Indonesia (KAI) Kalsel.

Adapun ruang lingkup konsultasi hukum yang bisa dikonsultasikan sambung Bujino adalah hukum perdata, pidana serta hukum tata usaha negara dan hukum perburuhan “Dalam ruang lingkup peradilan umum, peradilan tata usaha negara, peradilan agama , peradilan industria Pancasila dan peradilan militer” jelasnya.

Sementara hukum perdata bebernya meliputi masalah tanah (agraria), perjanjian utang piutang, leasing ( jaminan fidusia) masalah perbankan , hukum keluarga, waris, hibah , pengangkatan anak , permohonan asal usul anak dan lainnya.

Bujino menjamin, konsultasi hukum gratis ini akan dilayani akan dilayani advokad-advokad muda dan telah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Konsultasi hukum gratis ini menurut Bujino akan digelar selama 3 bulan mulai 16 Desember 2018 – 10 Maret 2019. “Bagi masyarakat yang ingin konsultasi gratis silahkan mulai tanggal diatas ke kantor yang akan kami buka di kawasan Siring Pasar Lama Banjarmasin.

mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed