oleh

ABK DUTEMUKAN– ABK TB Sky Marine yang tercebur, saat kapal mengalami benturan mau sandar ke tongkang, Selasa (21/8) sekitar pukul 22.50 Wita, akhirnya ditermukan. Puguh Basuki (34) ditemukan mengapung dalam keadaan tak bernyawa di Sungai Barito, Kamis (23/8) sekitar pukul 10.15 Wita. (foto;ist)

Banjarmasin, BARITO

Anak Buah Kapal (ABK) TB Sky Marine yang dikabarkan tercebur, saat kapal mengalami benturan mau sandar ke tongkang, Selasa (21/8) sekitar pukul 22.50 Wita, akhirnya ditermukan. Puguh Basuki (34) ditemukan mengapung dalam keadaan tak bernyawa , Kamis (23/8) sekitar pukul 10.15 Wita.

Warga Jalan Lingkar Penden RT 2 Desa Ploso, Pacitan,Jawa Timur itu ditemukan mengapung di kawasan dok kapal Arjuna di Desa Alalak Pulau Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala oleh warga dengan posisi telentang.

Penemuan tersebut akhirnya dilaporkan warga ke pihak kepolisian yang kemudian mendatangi lokasi.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum. “Korban ini sudah hilang sejak malam lebaran haji kemaren,” ujar Imam Jordi rekan korban saat ditemui di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Menurutnya  dirinya melihat korban yang saat itu berada di haluan kapal terjatuh saat terjadi benturan. Kemudian kejadian terceburnya korban dikabarkan kepada Nahkoda Kapal, Santoso yang kemudian diteruskan ke pihak terkait untuk dilakukan pencarian.

Kini kasus tersebut ditangani pihak Dit Polair Polda Kalsel dan kasusnya masih dalam lidik pihak terkait.  “Sementara kita tangani dan masih dalam proses lidik ,”singkat Dir Polair Kombes Gatot Wahyudi saat dihubungi  . ndy/mr’’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed