Warga Pekapuran Raya Banjarmasin Digegerkan Gantung Diri Warga sekitar

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read
GANTUNG DIRI - Warga Jalan Pekapuran Raya Gang Keluarga RT 23 Kelurahan Kecamatan Banjarmasin digegerkan dengan temuan wajar setempat bernama gantung diri bernama Marzuki (31), Sabtu (6/7/2024) kemarin. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID Warga Jalan Pekapuran Raya Gang Keluarga RT 23 Kelurahan Kecamatan Banjarmasin digegerkan dengan temuan seorang pria gantung diri bernama Marzuki (31), Sabtu (6/7/2024) kemarin pagi sekitar pukul 08.10 Wita.

Baca Juga: Polresta Banjarmasin Musnahkan 8 Kg Sabu Hasil Tangkapan Tiga Bulan

Lelaki yang ditemukan di bedakan H Hasan itu akrab dipanggil Komeng, seorang warga setempat. Korban gantung diri dengan seutas tapi di balik kayu pembatas ruangan. Dari informasi warga selama dua hari pria itu tidak kelihatan, kemudian belakangan tewas karena perbuatan nekat mengakhiri hidupnya.

Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke pihak kepolisian terdekat, dan tak la kemudian aparat keamanan datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Anggota relawan pun kemudian melakukan evakuasi guna dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.

Baca Juga: Polresta Banjarmasin Musnahkan 8 Kg Sabu Hasil Tangkapan Tiga Bulan

Korban pertama kali ditemukan oleh Ihak, (47) tetangganya. Saat ditemukan korban menggunakan Tali Tambang hingga kejadian itu langsung dilaporkan ketua RT dan polisi.

Dari keterangan Ihak, ketika itu dia datang ke rumah korban namun rumahnya tidak terkunci, saat ia masuk ke dalam ternyata menemukan Komeng dalam keadaan gantung diri di pintu Kamar. “Saya sudah 2 hari tidak melihatnya sehingga mendatangi rumah korban, ” sebutnya.

Baca Juga: Polresta Banjarmasin Musnahkan 8 Kg Sabu Hasil Tangkapan Tiga Bulan

Sementara itu dari keterangan adik korban bahwa pada saat bertemu dengan korban memang sering melamun. Tetapi ia tidak bercerita ada masalah atau mengeluh apa pun.

Kapolsek Banjarmasin AKP Syuaib Abdullah melalui Kanit Reskrim Ipda Partogi Hutahean, Minggu (7/7/2024) mengatakan pihaknya sudah melakukan Cek TKP. “Dari pemeriksaan sementara, Tidak ditemukan adanya luka pada tubuh korban. Dan pihak keluarga membuat dan mendatangani surat permohonan tidak dilakukan otopsi hingga jenazah langsung di kebumikan oleh pihak keluarga,” pungkasnya.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment