Warga Kelayan Banjarmasin Selatan Geger Anak-anak “Perang Sarung” Bahayakan Keselamatan Diri

PERANG SARUNG-Kenakalan remaja diduga tawuran "perang sarung" di Jalan Kelayan Banjarmasin Selatan meresahkan warga sekitar, terutana orsng tua yang anaknya terlibat keributan tersebut. Senin (27/3/2023) malam. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Sebuah video di media sosial (medsos) IG kalseltoday viral anak-anak bergerombol berkelahi menggunakan sarung, Senin (27/3/2023) malam. Mereka juga bergantian saling serang, hingga kelompok satunya kalah berhadapan langsung kabur.

Salah satu warga yang merekam kejadian di Kelayan Banjarmasin Selatan itu menyebutkan, sudah dua hari ini kejadian perang sarung tersebut. Namun netizen tidak percaya, karena tidak mungkin hanya memukulkan sarung saja kepada lawan.

Baca Juga: Waria Tewas di Tapin Utara ternyata Dibunuh Teman Kencannya, Brondong di Bawah Umur

Para nitizen pun khawatir, di dalam sarung itu dibuat batu, sehingga ketika diayunkan dan dipukulkan bakal kena kepala atau badan sangat membahayakan. “Mereka sudah seringkali ditegir agar menghentikan perang sarung itu, namun teyap saja bandel,”sebutnya.

Untuk itu pihak polsek Banjarmasin Selatan maupun polresta diminta patroli atau membubarkan anak-anak yang “tawuran” perang sarung tersebut. Daripada nanti menjadi korban akibatnya menjadi kasus tindak pidana pelanggaran hukum,”pungkas netizen.

Penulis: Arsuma
Editor: Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Warga Mantuil yang Pelihara Buaya Serahkan Peliharaannya ke Polisi dan BKSDA Kalsel, Namun ….

Ditreskrimsus Polda Kalsel Ungkap Kasus BBM Ilegal

Dihempas Gelombang Speed Boat Tiga Penumpang Klotok Terjatuh ke Sungai, Satu Orang Tenggelam