oleh

Video Viral Penganiayaan Gadis di Kamar Hotel, Satu Wanita Penganiaya Diringkus Polisi

Banjarmasin, BARITO – Penganiayaan yang dilakukan dua wanita terhadap remaja putri viral di video media sosial (medsos), sejak Minggu (24/1/2021) pagi. Peristiwa yang diduga terjadi di salah satu kamar hotel Jalan HM Hasanuddin  Banjarmasin Tengah itu langsung dilakukan penyelidikan oleh polisi. Hasilnya  salah satu pelaku  dibekuk polisi.

Dalam video berdurasi 29 detik itu,  terlihat penganiayaan lebih dominan dilakukan salah satu pelaku terutama wanita berpakaian biru malam terhadap korban. Dengan cara memukul wajah dan kepala bahkan  menendang gadis yang mengenakan daster itu  berkali-kali.

Posisi korban sendiri ketika dianiaya dalam keadaan duduk  tersandar dan terus menutup wajahnya dengan kedua tangan di dinding kamar hotel sambil menangis kesakitan akibat pukulan dan tendangan yang bertubi-tubi. Sedangkan salah satu tersangkanya usai menganiaya sambil duduk terus memarahi korban.

Kapolresta Banjarmasin melalui Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi Kamis (28/1/2021)  sore mengatakan kejadian dalam video itu terjadi pada Sabtu malam dan viral esok harinya.  Pihaknya sudah melakukan penyelidikan serta berupaya mencari salah satu pelakunya lagi.

“Kejadian dalam video itu Sabtu malam Minggu di sebuah hotel Jalan HM Hasanuddin, Banjarmasin. Kami sudah menangkap satu pelaku dan masih memburu satunya lagi,” katanya via ponsel.

Namun kasat enggan memberikan inisial pelaku yang dibekuk tersebut, karena masih dalam penyelidikan. Termasuk alasan kedua pelaku menganiaya korban. “Kita belum mengetahui motif penganiayaan tersebut,”pungkasnya.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed