oleh

Via Vallen Diminta Turun Pesawat

-Home, Nasional, Seleb-7.933 views

VIA Vallen bertolak ke Surabaya, Senin (26/11)  pagi, menggunakan pesawat. Saat sudah duduk di dalam pesawat, pedangdut itu diminta untuk turun kembali.
Lewat Instagram Stories, Via Vallen berbagi cerita tentang kejadian itu. Dia mengatakan teknisi menemukan ada kendala pada bagian mesin sehingga penumpang diminta untuk turun.
“Jam 06.20 kami dipersilakan untuk turun dari pesawat dan kembali ke gate karena ada kendala di mesin pesawat dan kami masih menunggu hasil observasi apakah mesinnya masih bisa diperbaiki. Kita tetep terbang pake pesawat ini atau kami dipindahkan ke pesawat yang lain,” tulis Via, Senin (27/11).
Kendati diminta turun lagi, Via tetap bersyukur. Dia mengatakan lebih baik mengetahui kerusakan pada pesawat sebelum terbang. Dia juga berharap teknisi benar-benar memperbaiki mesin yang mengalami kendala.
“Jam segini mungkin seharusnya kami udah sampe di surabaya atau malah…Alhamdulillah kami sangat bersyukur setidaknya kami tau kerusakannya sebelum kami terbang,” katanya.
“Kalau memang kami masih pake pesawat yang ini semoga teknisinya bener2 serius memperbaiki kerusakannya,” imbuh pelantun lagu ‘Sayang’ itu. dth

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed