UPZ Bank Kalsel Bantu Dana untuk Korban Musibah Kebakaran

by adm barito post
0 comment 1 minutes read
Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin didampingi Kepala Cabang Paringin Bapak Fitri Hernadi kepada perwakilan warga yang terdampak musibah kebakaran (foto:istimewa)

Balangan, BARITOPOST.CO.ID – UPZ Bank Kalsel Memberikan Bantuan Dana kepada Korban Musibah Kebakaran di Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan melalui KC Paringin.

Pada hari Sabtu, 27 April 2024 pukul 13:50 WITA di Komplek Maritam, Kelurahan Paringin Timur, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan telah terjadi musibah kebakaran.

Baca Juga: Gelar Musda II dan Pelantikan IVENDO Kalsel, Pemprov: Kembangkan Pariwisata di Banua

Akibat kebakaran tersebut telah menghanguskan 12 buah rumah dan sebanyak27 Kepala Keluarga menjadi korban akibat dari musibah kebakaran tersebut.

Sebagai wujud kepedulian Bank Kalsel atas musibah yang menimpa, melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel serta mewakili Mana­je­men Bank Kalsel men­yam­pai­kan turut berduka cita atas mu­sibah kebakaran yang dialami oleh warga setempat dan sekaligus memberikan bantuan uang tunai kepada Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban musibah kebakaran di Komplek Maritam, Kelurahan Paringin Timur, Kecamatab Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca Juga: Konflik Iran-Israel, Pengaruhi Inflasi Ekonomi Nasional

Adapun dalam penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Bapak Fachrudin dan didampingi Kepala Cabang Paringin Bapak Fitri Hernadi kepada perwakilan warga yang terdampak musibah kebakaran dan disaksikan ole ketua RT. 01 Kabupaten Balangan.

Bagi Donatur dan Sahabat Bank Kalsel yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment