Untuk Kesekian Kalinya, Trio Motor Berikan Edukasi Safety Riding Untuk Karyawan PT United Tractors

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Karyawan PT United Tractors Banjarmasin (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Kembali jalin silaturahmi, Trio Motor Kembali memberikan Edukasi Safety Riding untuk para karyawan PT United Tractors Banjarmasin.

Setelah sebelumnya memberikan Safety Riding untuk perkumpulan istri karyawan (PERISKA) PT United Tractors Banjarmasin, kali ini tim Safety Riding Trio Motor memberikan wawasan terkait keselamatan berkendara para karyawan.

Peserta terlihat antusias mengikuti pemaparan materi yang dipaparkan langsung PIC Safety Riding Trio Motor, Yoga Prabowo. Peserta berjumlah sekitar 50 orang.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran 2024, Bank Kalsel Siapkan Rp1,37 Triliun

Edukasi Safety Riding berlangsung seru karena penyampaian materi edukasi disertai dengan praktik langsung oleh Yoga Prabowo.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Contribution to The Nation, kami hadir kembali di PT United Tractors Banjarmasin ini untuk kesekian kalinya. Tanpa tangan kosong, kami seperti biasa membawa hadiah yang akan dibagikan untuk para peserta Edukasi Safety Riding kali ini,” ujar Yoga.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran 2024, Bank Kalsel Siapkan Rp1,37 Triliun

Materi disampaikan Yoga berupa bagaimana menghadapi situasi kemacetan, bagaimana menghadapi pengendara ugal-ugalan, situasi lingkungan serta kondisi jalan agar terhindar dari kecelakaan, serta bagaimana cuaca juga dapat mempengaruhi keselamatan berkendara.

Sedangkan metode praktik diterangkan apa saja gear yang wajib digunakan sebelum memulai berkendara, selalu melakukan pengecekan sepeda motor yang digunakan, serta bagaimana postur tubuh yang aman Ketika berkendara.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran 2024, Bank Kalsel Siapkan Rp1,37 Triliun

“Kami juga melengkapi pemaparan materi dengan praktik langsung dilapangan dengan menggunakan unit sepeda motor. Praktik ini diharapkan dapat membuat para peserta edukasi menjadi lebih paham dan dapat menerima wawasan terkait keselamatan berkendara karena langsung melakukan praktik,” harap Yoga.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment