oleh

Untuk Kemudahan Akses dan Pekerjaan, Warga Desa Suka Ramah Minta Perbaikan Jalan

Panyipatan, BARITO – Warga Desa Suka Ramah Kecamatan Penyipatan Kabupaten Tanah Laut meminta perbaikan jalan yang ada di desa mereka.

Permintaan itu agar mereka dimudahkan mengakses transportasi, sekaligus memperlancar pekerjaan sehari-hari, seperti pertanian dan perkebunan.

Usulan perbaikan jalan di desa tersebut disampaikan warga kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Hj Mariana, SAB, MM saat pelaksanaan kegiatan reses untuk penyerapan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, Kamis (12/5/2022).

Mariana menuturkan digelarnya kegiatan reses ini untuk terjun langsung melihat kondisi masyarakat sekitar, khususnya di daerah pemilihan, karena banyak warga yang memerlukan kehadiran wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi dan harapan mereka.

Baca Juga:
Hiswana Migas : Harga LPG 3 Kg di Kalsel Lebih Murah dari Kalteng dan Kaltim

Warga Desa Suka Ramah Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tala menghadiri kegiatan reses yang dilaksanakan Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj Mariana.(foto : humasdprdkalsel)

“Kewajiban setiap anggota DPRD untuk turun langsung ke masyarakat agar tahu kondisi yang sebenarnya, sekaligus saya ingin bersilaturahmi kepada warga sekitar,” ujar Mariana.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel ini mencontohkan dari hasil kegiatan reses ini, salah satunya ada permintaan untuk perbaikan jalan di Desa Suka Ramah Kecamatan Penyipatan Kabupaten Tala.

Disebutkannya permintaan warga itu karena ingin ada kemudahan akses untuk transportasi, sekaligus memperlancar pekerjaan seperti pertanian dan perkebunan.

Perbaikan jalan itu diusulkan warga desa saat hadir di acara reses yang dilaksanakan Mariana.

“Harapan kami untuk mendapatkan bantuan perbaikan jalan, karena beberapa tahun ini kondisi jalannya sudah rusak, jalan  ini merupakan sarana untuk masyarakat umum,” ungkap warga Desa Suka Ramah.

Warga desa setempat juga menyambut gembira kehadiran Mariana sebagai wakil rakyat di provinsi, bahkan sebagai anggota dewan pertama yang berkunjung ke Desa Suka Ramah.

Baca Juga:
Pastikan Distribusi Terjaga Baik, Pemkot – Pertamina Sidak Pangkalan di Banjarmasin

Rilis    : Humas DPRD Kalsel
Editor : Sophan Sopiandi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed