Trio Motor Gencarkan Aksi #Cari_Aman di SMK Dharma Putra Banjarmasin

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Gencarkan Aksi #Cari_Aman di SMK Dharma Putra Banjarmasin

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Trio Motor Kembali buktikan aksi nyata dari kepeduliannya terhadap para generasi penerus bangsa. Hal ini terlihat dari Tim Safety Riding Trio Motor yang kembali menggencarkan Aksi #Cari_Aman di sekolah SMK Dharma Putra Banjarmasin.

Kegiatan edukasi Safety Riding kali ini dihadiri 50 peserta para siswa baru SMK Dharma Putra Banjarmasin. Mereka terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan kali ini, juga berlomba mendapatkan hasil tertinggi untuk menjawab pertanyaan kuis.

Dan Trio Motor selalu menyiapkan hadiah menarik untuk mereka yang berhasil memperoleh poin tertinggi dalam setiap kuis.

Baca Juga: Farrel Juara Catur Cepat SD Walikota Cup Banjarmasin, Harjad Banjarmasin dan HUT RI 2023

Pemateri Tim Safety Riding Trio Motor, yakni Sultan Hasan, juga dilengkapi kehadiran dua orang narasumber yakni Aiptu Dony Irawan dan juga Bripda Vanesha Anjelina Margaretha.

Para peserta diberikan materi berupa, bagaimana cara aman dalam berkendara dijalan raya. “Kami sangat senang, karena terus dilibatkan dalam kegiatan positif yang dilakukan Trio Motor yakni edukasi Safety Riding. Ke depannya kami ingin terus memberikan wawasan baru cara aman berkendara ke para generasi penerus bangsa,” ujar Bripda Vanesha Anjelina Margaretha.

Sultan Hasan, pemateri Trio Motor mengaku, tak pernah bosan memberikan ilmu baru cara aman berkendara kepada adik-adik siswa.

Baca Juga: Gubernur Kalsel Tekan Tombol Grand Launching POMNAS XVIII 2023

Hal ini dilatarbelakangi akibat maraknya aksi ugal-ugalan di jalan raya menjadi salah satu faktor banyaknya kecelakaan yang terjadi di jalan raya. “Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri. Kami mewakili Trio Motor tidak pernah bosan untuk terus membagikan ilmu bermanfaat tentang cara aman berkendara kepada adik – adik. Semua hal yang kami lakukan dilatarbelakangi dengan banyaknya kasus kecelakaan dan maraknya aksi ugal-ugalan dijalanan. Edukasi Safety Riding sangat penting diberikan ke para calon generasi bangsa sedini mungkin,” tutur Hasan. (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment