Trio Motor Edukasi Safety Riding Sejak Dini di MIN 2 Banjarmasin

Gandeng Anggota Kepolisian dari Satlantas Polresta Banjarmasin

by adm barito post
0 comment 1 minutes read
Tim Safety Riding Menggandeng Satlantas Polresta Banjarmasin di MIN 2 Banjarmasin (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Edukasi Safety Riding tidak hanya diberikan ke orang dewasa, namun juga diberikan ke anak usia dini sebagai bekal ke depan.

Tim Safety Riding Trio Motor terus memberikan bukti nyata Sinergi Bagi Negeri, dengan membekali anak usia dini di MIN 2 Banjarmasin.

Materi berupa materi ringan dan basic untuk anak – anak dan dibawakan dengan gaya santai serta menarik, mengingat peserta anak-anak usia dini.

Baca Juga: Milenial Kalsel Dibekali Pelatihan Tanggulangi Kebakaran dari Pandawa Ganjar

Pemateri Yoga Prabowo, PIC Safety Riding PT Trio Motor. “Jadi, materi ringan dan basic, terkait pengenalan rambu lalu lintas melalui gambar-gambar menarik serta cerita yang ramah didengarkan anak-anak usia dini,” ucap Yoga Prabowo.

Bahkan, sambungnya, mereka juga diajak bermain dan bersenang-senang dengan menyelipkan berbagai Edukasi Safety Riding.

Anggota kepolisian dari Satlantas Polresta Banjarmasin yakni Aiptu Doni Irawan, dan Aiptu Budiono juga digandeng Trio Motor sebagai narasumber. “Tersedia media rambu yang dapat dikenali anak-anak peserta Edukasi Safety Riding kali ini,” tambahnya.

Baca Juga: Meski Harga Naik, Stok Beras SPHP Cukup Hingga Akhir Tahun di Kalsel

Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri. “Kami sangat senang dapat memberikan Edukasi Safety Riding sejak dini ke anak – anak di MIN 2 Banjarmasin. Kami berharap dapat memberikan bekal cukup untuk mereka di kemudian hari,” ucap Yoga Prabowo.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment