Trio Motor Berikan Edukasi Safety Riding ke Murid MI Inayatushshibyan 1 Banjarmasin

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Edukasi Safeety Riding Rutin Digelar

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Sebagai Main Dealer Resmi Honda Wilayah Kalsel dan Kalteng, Trio Motor memiliki kewajiban untuk memberikan edukasi safety riding mengenai wawasan terkait keselamatan berkendara untuk setiap lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

Seperti kali ini, Trio Motor mengirimkan tim Safety Riding untuk berkunjung ke MI Inayatushshibyan 1 Banjarmasin yang berada di Jl.Inayah, Kuin Cerucuk Kecamatan Banjarmasin Barat.

Baca Juga: Tekan Angka Stunting, AIMI Kalsel Gelar Workshop MPASI dan Menyusui bagi Kader Posyandu di Banjarmasin

Kehadiran tim safety riding kali ini sebagai bentuk dari aksi nyata Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Contribution To The Nation.

Kegiatan edukasi safety riding kali ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para calon generasi penerus bangsa terkait ilmu dasar keselamatan berkendara yang disampaikan oleh PIC Safety Riding Trio Motor, Yoga Prabowo, dengan didampingi beberapa narasumber dari pihak unit Kamsel Satlantas Polresta Banjarmasin.

Baca Juga: Tekan Angka Stunting, AIMI Kalsel Gelar Workshop MPASI dan Menyusui bagi Kader Posyandu di Banjarmasin

“Edukasi safety riding kali ini materinya kami sesuaikan dengan audience yang hadir. Karena kali ini paserta edukasi adalah anak-anak dari tingkat sekolah dasar, maka kami memberikan materi dasar dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas yang hadir dalam program nasional keselamatan lalulintas Satlantas Polresta Banjarmasin,” jelas Yoga.

Dalam kegiatan kali ini para narasumber memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas yang digunakan di jalan raya, pemaparan dikemas secara asik dan interaktif untuk menjaga fokus dari siswa dan siswi SD MI Inayatushshibyan 1 Banjarmasin agar materi dapat tersampaikan dengan baik.

Baca Juga: Tekan Angka Stunting, AIMI Kalsel Gelar Workshop MPASI dan Menyusui bagi Kader Posyandu di Banjarmasin

Puluhan siswa-siswi maupun guru terlihat sangat bersemangat mengikuti jalannya kegiatan yang berlangsung. Sesekali mereka terlihat menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh para pembicara dengan antusias.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment