oleh

Tingkatkan Sinergitas, Pengurus SMSI Silaturahmi ke Kejati Kalsel

Banjarmasin, BARITO – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel dalam rangka meningkatkan sinergitas.

Kedatangan pengurus SMSI Kalsel disambut antusias Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel, Dr Mukri, SH, MH diruang kerjanya, Kamis (11/8/2022).

Rombongan SMSI Kalsel dipimpin Ketuanya Anang Fadhilah, Wakil Sekretaris, Ahya Firmansyah, Bidang Pendataan dan Verifikasi, Ida Yusnita dan Bidang Literasi Media dan Komunikasi, Maulida Fitriyani.

“Pengurus SMSI Kalsel silaturahmi dengan pihak Kejati Kalsel guna meningkatkan sinergitas dan menjalin kemitraan. Kedatangan kami disambut langsung Kepala Kejati Kalsel,” kata Ketua SMSI Kalsel Anang Fadhilah.

Anang Fadhilah, yang juga Pemimpin Redaksi SKH Barito Post berharap dengan silaturahmi ini bisa meningkatkan sinergitas antara Kejati Kalsel dengan anggota SMSI di Kalsel.

“Meski jalinan sinergitas selama ini sudah berjalan dengan baik,” katanya.

Ketua SMSI Kalsel, Anang Fadhilah dan pengurus foto bersama Kepala Kejati Kalsel Mukri di sela acara silaturahmi.(foto : SMSI Kalsel)

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Dr Mukri menyambut baik kunjungan para pengurus SMSI Kalsel dan mengajak media online di Kalsel dapat terus meningkatkan sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini.

“Mari bersama tingkatkan kapasitas dan sinergitas. Saya sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada SMSI Kalsel,” ucap mantan Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI ini.

Menurutnya, insan pers sesuai tugas dan fungsinya memiliki peran dalam penyampaian informasi dan diharapkan informasi yang disampaikan bersifat membangun dan konstruktif.

“Sebagai mitra, pada prinsipnya kita sepakat secara kelembagaan dan organisasi mendorong percepatan pembangunan di Provinsi Kalsel,” ujarnya.

Terkait kerja sama dalam penyampaian informasi ke publik, Kejaksaan Tinggi Kalsel selalu terbuka dan siap bekerja sama dengan media anggota SMSI Kalsel.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Sophan Sopiandi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.