oleh

Penjualan Xenia di Kalsel Alami Kenaikan 100 Persen

Banjarmasin, BARITO – Penjualan mobil Daihatsu Xenia selama bulan Juni ke Juli di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) mengalami peningkatan 100 persen. “Kenaikan penjualan mobil Daihatsu Xenia pada bulan Juni ke Juli 2022 itu dari 40 unit menjadi 80 unit,” ujar Kepala Astra Daihatsu Banjarmasin, Purnama YP didampingi Supervisor DSO Sophian, dan Kepala Bengkel Rinaldy, dalam keteranganya, Kamis (11/8/2022).

Ia menyebutkan,  kenaikan itu dikarenakan produk mobil Daihatsu Xenia saat ini beda dengan terdahulu, baik itu interior maupun eksteriornya maupun kelengkapan keamanaan lainnya. “Dari data pembelian kita konsumen lebih banyak memilih mobil Daihatsu Xenia manual ketimbang matic,” sebutnya.

Purnama pun mengungkapkan, pada moment Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia 2022, Daihatsu memberikan promo diskon pembelian mobil untuk para jurnalis, ASN dokter dan pengacara.

“Ada diskon tersendiri bagi jurnalis, ASN, dokter dan pengacara di bulan Agustus ini,” ucapnya.

Promo lainnya, papar pria enerjik ini, pembelian mobil Daihatsu Xenia melalui leasing atau pembiayaan diberikan diskon Rp5 juta dan pembelian kontan mendapatkan free asuransi setahun dari Garda Oto.

“Pada tanggal 13 Agustus 2022 ada program virtual event, dimana setiap pemesan mobil Daihatsu ada tambahan diskon sebesar Rp2 juta hingga Rp3 juta,” terangnya.

Promo lainnya, sambungnya, di moment HUT ke-77 Kemerdekaan RI 2022 berupa diskon 17 persen, delapan persen dan 45 persen. “Promo diskon ini bisa dimanfaatkan semua merk mobil Daihatsu hingga 31 Agustus 2022 mendatang. Dengan banyaknya promo diskon dapat meningkatkan penjualan mobil Daihatsu di Kalsel,” imbuhnya.

Penulis : Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.