oleh

Tertangkap Basah, Aksi Pencuri di Rumah Mewah Gagal

Diduga pencuri di kawasan Jalan Gatot Subroto diamankan warga Minggu subuh dinihari. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Seorang pria ketangkap basah saat melakukan pencurian di rumah mewah Jalan Gatot Subroto . Pencuri ini gagal beraksi setelah berhasil diamankan security setempat, Minggu (25/11) subuh sekitar pukul 04.00 Wita. Warga sekitar pun langsung mengikat tangan laki-laki ke belakang yang sudah dilepas bajunya itu dengan tali, selanjutnya dibawa dan direbahkan ke mobil pikap.

Dari informasi di lapangan, pelaku berhasil masuk ke rumah korban berinisial H AM yang memiliki pagar tinggi dari besi itu, namun karena aksinya ketahuan dia dikepung dan akhirnya dapat diciduk warga. Tentu saja setelah diamankan tak ketinggalan hadiah beberapa bogem mentah mendarat di tubuh dan wajah pelaku.

Peristiwa si panjang tangan beraksi itu mendapat perhatian warga, hingga sempat beredar di media sosial (medsos). Selanjutnya menurut informasi, tersangka dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Timur untu mempertangung jawabkan perbuatan si tamu tak diundang ini.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Banjarmasin Timur HM Uskiansyah SE, MM melalui Kasi Humas Aiptu Partogi tidak membantah kejadian itu. Sayangnya, belum ada data atau identitas terkait tersangka tersebut. “Memang benar, tapi sayangnya korban tidak mengadukan aksi pencurian dilakukan Maskuni (28), warga Jalan Pangeran Antasari,”singkatnya melalui medsos sore senja kemarin. ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed