oleh

Termotivasi Untuk Rebut 6 Kursi Legislatif

Ketua DPD Partai NasDem HST Tri Bunadi didampingi Ketua Bappilu Taufik Rahman saat memaparkan target perolehan kursi calon anggota legislative di pemilu 2019. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Termotivasi untuk memperoleh 6 kursi legislative di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), dengan 4 daerah pemilihan (dapil). Pasalnya, setelah mendengar pidato ketua umum Surya Paloh, semua kader makin bersemangat menyongsong Pemilu 2019. “Kami termotivasi pada Pemilu 2019 memperoleh 6 kursi DPRD Hulu Sungai Tengah. Apalagi pidato ketua umum sangat menarik simpati untuk dijadikan semengat para kader,” ujar Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Hulu Sungai Tengah (HST) Taufik Rahman, Senin (5/11).

Ia mengaku, 6 kursi legislative tersebut merupakan target DPD Partai NasDem HST, dan dalam waktu 5 bulan ini dipastikan untuk secara masif mengajak masyarakat untuk memilih Partai NasDem No 5. “Inilah tekad kami, dan target 6 kursi sudah kami sampai ke DPW/DPP,” tandas ketua KNPI HST ini.

Senada itu, Ketua DPD Partai NasDem HST Tri Bunadi mengapresiasi kehadiran ketua umum untuk memberikan semangat bagi calon legislative, agar memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk memilih Partai NasDem dan Jokowi-Ma’ruf Amin No 1. “Saya kira kami secara bersama-sama meyakinkan pemilih untuk memilih parpol NasDem No 5 ini,” katanya.

Calon Anggota DPRD HST H Rumaidi merasa gembira dengan semangat yang digelorakan ketua umum Surya Paloh. “Kami tetap gigih agar NasDem makin jaya, dan caleg bisa terpilih di legislatifm” imbuhnya. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed