oleh

Tawarkan 25.000 Jenis Produk, CSAP Ekspansi Mitra10 Ke Banjarmasin

Banjarmasin, BARITO – Mitra10 Banjarmasin merupakan jaringan superstore bahan bangunan dan Home Improvement ke-39 yang dimiliki Perseroan.

Hingga akhir 2021 mendatang, CSAP akan meresmikan 3 jaringan Superstore Ritel Modern Bahan Bangunan dan Home Improvement, sehingga di akhir tahun ini Perseroan akan memiliki 42 jaringan Mitra10 di kota-kota besar di Indonesia termasuk di Banjarmasin.

PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (BEI: “CSAP”) perusahaan Distribusi terbesar dan terkemuka untuk bahan bangunan, kimia dan Consumer Goods/FMCG, dan pemilik jaringan gerai ritel modern terbesar bahan bangunan & Home Improvement Mitra10 dan Home Furnishing Atria hari ini (Kamis, 10/6) kembali melakukan ekspansi dengan meresmikan Mitra10 Banjarmasin.

Miitra10 Banjarmasin merupakan jejaring superstore Mitra10 ke-39 yang tersebar di 22 kota di seluruh Indonesia. Superstore yang di operasikan oleh PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) selaku entitas anak yang dimiliki 99,9% CSAP dan merupakan superstore pertama yang berlokasi di Jalan A Yani KM 8 Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Mitra10 Banjarmasin menempati area seluas 2 ha sehingga menawarkan tempat berbelanja yang aman, nyaman, dan menyediakan lahan berbelanja dan parkir yang luas.

Mitra 10 menawarkan 25.000 jenis produk (Stock Keep Unit/ SKU). Dimana lebih dari 80% merupakan produk dalam negeri berkualitas ekspor dan menawarkan konsep one stop shopping for home untuk berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang ditopang oleh 600 lebih pemasok dan terbagi dalam 13 kategori mulai dari cat dan variannya, lantai, dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, instalasi pipa, materai bangunan, listrik dan lampu, perkakas rumah, tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware) hingga home appliances.

Pemilihan Kota Banjarmasin tidak lepas dari potensi dan kondisi perekonomian kota ini. Dimana Kota Banjarmasin merupakan pusat perekonomian Kalimantan Selatan. Hal ini dapat dilihat dari masuknya beberapa pengembang besar nasional yang sudah masuk ke kota seribu sungai ini.

Isu perpindahan Ibukota Negara ke Kalimantan Timur juga merupakan katalis pertumbuhan untuk kota-kota besar di Kalimantan, dimana perpindahan ibukota tersebut akan mendorong pertumbuhan permintaan Kawasan hunian dan komersial.

Prospek industri ritel bahan bangunan diyakini pihak manajemen akan terus tumbuh berkelanjutan, mengingat erat berkaitan dengan salah-satu kebutuhan pokok yakni papan atau hunian. Terlebih, target pasar utama dari Mitra10 adalah end user atau para pemilik hunian yang ingin merenovasi atau membangun hunian idaman mereka.

Selain menyediakan lokasi berbelanja yang aman dan nyaman dengan memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat, salah-satu keunggulan dari Mitra10 adalah price integrity, dimana konsumen bisa memilih beragam barang yang diinginkan dengan harga yang ditawarkan pada label harga yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Untuk menarik minat pembeli, Mitra10 menawarkan beragam promosi yang menarik. Mulai dari potongan harga hingga reward point. Terlebih jika menjadi anggota Mitra10.

Program keanggotaan Mitra10 melengkapi pengalaman belanja di one stop shopping supermarket bahan bangunan dan kebutuhan rumah tangga ini. Berbagai keuntungan dapat dinikmati Sahabat Mitra10 mulai dari reward poin setiap berbelanja, harga khusus, cicilan 0%, gratis layanan antar, tambahan garansi serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Mitra10.

Pada peresmian toko baru ini, pelanggan berkesempatan untuk registrasi member secara gratis senilai Rp 100.000. Promo menarik dan fasilitas cicilan juga diberikan dengan menggunakan kartu kredit bank partner.

Selain itu, untuk kemudahan berbelanja, produk Mitra 10 saat ini bisa didapatkan secara online melalui www.mitra10.com. Selain toko offline, Mitra10 juga memberikan kemudahan berbelanja secara daring dengan memanfaatkan peluang pasar di era digital yang saat ini perkembangannya sangat pesat apalagi dengan kondisi pandemi Covid 19 saat ini.

Dengan layanan layanan e commerce dengan konsep omni channel, www. mitra10 .com dan platform Digiretail dengan Whatsapp Business di nomor 087800021010. Proses layanan pesanan via WA ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dan fleksibel, yang ditangani tim yang profesional. Proses pembayarannya pun bisa dilakukan dengan cepat dan aman. Proses pemesanan barang juga bisa dilakukan dengan cara yang lebih efektif dan efisien.

Hingga saat ini, Mitra10 telah beroperasi di wilayah kota-kota besar di Indonesia yakni: Jabotabek, Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Makassar, Balikpapan dan Banjarmasin.

Foto : iman satria
Release

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed