Songsong IKN, Kantor Baru Lintas Jawa Group Diresmikan

by adm
0 comment 2 minutes read
Owner Lintas Jawa Group Saat Memberikan Sambutan di Momen Peresmian Kantor Barunya (foto:baritopost)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Menyongsong Ibu Kota Negara (IKN), Lintas Jawa Group melebarkan sayap bisnisnya dengan meresmikan gedung dan kantor barunya di kawasan Jalan Yos Sudarso Banjarmasin Barat, Rabu (15/5/2024).

Peresmian kantor baru itu ditandai dengan pengguntingan bunga melati yang dilakukan oleh owner PT Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir didampingi sang isteri Roida Simanjorang.

Baca Juga: Hari ini, 320 Jamaah Haji Kloter 1 Embarkasi Banjarmasin Berangkat Menuju Tanah Suci

“Peresmian gedung dan kantor baru ini merupakan bukti komitmen kami turut meningkatkan perekonomian di banua,” ucap Saut Nathan Samosir.

Ia mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung PT Lintas Jawa Group hingga menjadi besar sampai saat ini. “Terimakasih kami sampaikan kepada sejumlah mitra kerja yang ikut membesarkan Lintas Jawa Group, keluarga besar dan manajemen Lintas Jawa Group dan semua pihak yang turut mendukung hingga terbangunnya kantor baru kami ini,” ujarnya.

Baca Juga: Perempuan Lebih Banyak Terserap di Dunia Kerja

Menurutnya, sejak berdiri tahun 1999 hingga berkembang sampai sekarang,  Lintas Jawa memulai bisnisnya dari nol, penuh perjuangan serta tantangan dan bisa dikatakan pernah pasang surut. “Apalagi pas pandemi tadi kita sempat down namun alhamdulillah lanjut ke tahun 2023 kita mulai bangkit lagi. Ini berkat dukungan dan doa semua pihak,”tuturnya.

Saat ini untuk menyambut Ibukota Negara Baru (IKN) di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), pihaknya sudah membuka cabang di Kota Balikpapan. “Kita songsong IKN, dan sudah cukup banyak kita layani pelanggan dari Balikpapan, khususnya untuk kebutuhan berbagai barang di IKN,” tambahnya.

Baca Juga: Nasabah Bank Kalsel Raih Hadiah Utama Sebesar Rp 500 Juta, Undian Simpeda Nasional periode ke-2 Tahun XXXIV-2024

Tidak hanya sampai disitu, saat ini pihaknya juga sedang mengembangkan lini bisnis lainnya berupa kuliner dibawah naungan Kedai 99 Trisakti. “Jadi nanti kantor lama itu akan kita roboh lalu kita perluas Kedai 99 Trisakti agar bisa melayani pesta perkawinan outdoor,” bebernya.

Lintas Jawa Group turut menyerahkan bantuan kepada 1 buah mesjid dan 1 mushala serta memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Ar Rahman Banjarmasin.

Baca Juga: Satu-satunya di Kalimantan, RSUD Ulin Banjarmasin Layani Neurointervensi

Memiliki jumlah ratusan karyawan, Owner PT Lintas Jawa Group tak lupa memberikan apresiasi dengan menyerahkan penghargaan kepada sejumlah karyawan Lintas Jawa yang memiliki masa kerja hingga belasan tahun di PT Lintas Jawa Group.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment