Seorang Sopir, Warga Kediri Ditemukan Meninggal di Penginapan Banjarmasin

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
DITEMUKAN MENINGGAL - Sopir bernama Suroto (52) warga asal Dusun Sambur Kidul Kelurahan Maduretno Kecamatan Papar Kabupaten Kediri Probinsi Jawa Timur ini ditemukan meninggal, di Penginapan Mbak Sulis di Telaga Biru Banjarmasin, Selasa (18/6/2024) pagi. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Seorang bernama Suroto (52) warga asal Dusun Sambur Kidul Kelurahan Maduretno Kecamatan Papar Kabupaten Kediri Probinsi Jawa Timur ditemukan tak bernyawa, Selasa (18/6/2024) pagi pukul 08.00 Wita. Sopir itu ditemukan penginapan mbak Sulis, Jalan Barito Hilir Gang Trijaya RT 36 RW 02 Kelurahan Telaga biru Kecamatan Banjarmasin Barat .

Bermula dari laporan dari masyarakat bahwa di TKP tersebut telah ditemukan satu seorang laki-laki diduga dalam keadaan sudah meninggal dunia. Menurut keterangan temannya bernama M Fauzi (36 dan Nanang Setyawan (30) pada saat kejadian tersebut saksi bersama dengan korban dalam posisi sedang istirahat di penginapan tersebut.

Baca Juga: Sambut dan Meriahkan Idul Adha 1445 Hijriyah, Sekretariat DPRD Kalsel Sembelih 2 Ekor Sapi

Sebelumnya korban sempat mengeluhkan sakit kepada Fauzi dan pada saat itu korban meminum obat resep dokter setelah meminum obat tersebut korban saksi lihat tidur, sekitar pukul 18.00 Wita. Lalu Fauzi bangun tidur dan melihat korban dalam posisi sudah meninggal dunia,.

Tidak ada ditemukan tanda-tanda adanya luka atau kekerasan, selanjutnya pihak keluarga korban membawanya ke rumah sakit Auri Landasan Ulin. Kemudian langsung dibawa ke kampung halaman korban di Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Aris Munandar melalui Pjs Kanit Reskrim Ipda M Mazun
mengatakan, dari pemeriksaan luar tidak ada ditemukan tanda- tanda kekerasan. “Pihak keluarga korban sudah berada di TKP dan mengetahui kondisi korban dan telah meninggal dunia. Dan memang korban ada memiliki riwayat penyakit asam lambung,” pungkasnya.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment