Satrio Biru Motor Gelar Lomba Fotografi

by adm
0 comment 2 minutes read
Satrio Biru Motor menggelar lomba Fotografi untuk para pecinta fotografi

Kotawaringin Timur, BARITOPOST.CO.ID – Satrio Biru Motor menggelar lomba Fotografi untuk para pecinta fotografi yang ada di Kota Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim).

Sebagai sebagai jaringan resmi mewakili Trio Motor Kalselteng memberikan kontribusi dengan membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri ke masyarakat Sampit dan sekitarnya.

Baca Juga: Diberangkatkan 12 Mei 2024 Kloter 1 Jamaah Haji Embarkasi Banjarmasin

Kegiatan lomba tersebut digelar pada area Showroom Satrio Biru Motor, dengan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah untuk para pemenang.

Pendaftaran terbuka untuk umum dengan kuota terbatas, dan ada sekitaran 30 peserta dari komunitas fotografi mengikuti acara lomba tersebut.

Tampak mereka terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan lomba demi memberikan hasil yang terbaik dan memperebutkan uang tunai jutaan rupiah tersebut.

Baca Juga: Nyaris Kabur saat Dibekuk, Polisi Sita Lima Paket Sabu dari Warga Pekapuran Raya Ini

Untuk mewujudkan Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selalu dikampanyekan Honda, Trio Motor terus mengajak seluruh jaringan dealer resmi yang berada di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimatan Tengah (Kalteng) untuk terus menjalankan showroom event menarik, serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Maka dari itu kami terus memikirkan ide yang dapat menarik minat masyarakat dan kami usahakan memberikan wadah ke masyarakat dalam menyalurkan bakatnya. Lomba fotografi diharapkan dapat menjadi salah satu media menjalin silahturahmi bersama masyarakat Kota Sampit,” ucap Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah (Kalteng).

Menurutnya, lomba yang sangat menarik bagi pecinta dunia fotografi, sangat bersemangat berlomba untuk memberikan hasil gambar terbaik.

Baca Juga: Nonbar Dispora Kalsel Masih Lanjut, Support Timnas U-23 di Piala Asia 2024

Gema menambahkan, Trio Motor berupaya memberikan apresiasi untuk bakat-bakat para talenta muda yang menjadi penerus bangsa. “Semoga kehadiran kami dapat terus membantu dan memberikan wadah bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya. (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment